NGAKAK PRANK TEMAN LAGI MANDI SAMPAI KOCAR KACIR!! PRANK POCONG indonesia

NGAKAK PRANK TEMAN LAGI MANDI SAMPAI KOCAR KACIR!! PRANK POCONG indonesia

FOLLOW MY INSTAGRAM: https://www.instagram.com/hasanjr11 BULE TURKI: https://www.instagram.com/yunusozerrrr VIDEOGRAPHER: https://www.instagram.com/ajikew ASSISTEN : https://www.instagram.com/harrylaks_ BOS BOSKU PLEASE NYALAIN NOTIFICATION DENGAN CARA KLIK TOMBOL BENTUK LONCENG DI SEBELAH FOTOKU please Subscribe, like, comment and share, karena subscribe, like, comment dari temen2 semua yang memberikan gue energy untuk terus bikin video dan berkarya di Youtube ^^ STAY SUPPORT ME…

BULE JOWO dan DODIT PRANK DI DRIVE THRU !! Malah DIPRANK BALIK !!

BULE JOWO dan DODIT PRANK DI DRIVE THRU !! Malah DIPRANK BALIK !!

Londokampung kali ini ngajarin Dodit Mulyanto NGEPRANK PERTAMA KALI!!!! Sialnya diprank kali ini, Londokampung dan Dodit Mulyanto malah diprank balik. Penasaran bagaimana ceritanya? Saksikan videonya luuurs!!! Jangan lupa gunakan subtitle bahasa Indonesia buat kamu yang kurang paham bahasa Jawa. ✔ Subscribe channel Dodit Mulyanto: https://www.youtube.com/channel/UCyJ2YOzmlWz9szBzE6FLRsg ✔ Tonton juga video prank Drive Thru lainnya: ▶ BULE…

PRANK BULE CEWEK CANTIK NGOMONG JOWO feat. Mba Tina Bule!

PRANK BULE CEWEK CANTIK NGOMONG JOWO feat. Mba Tina Bule!

HEBOOH Londokampung bertemu dengan adik perempuannya, Mba Tina. Ralat ternyata dia bukan adik kandung dari Londokampung. Ayoo luuurs ikuti keseruan PRANK duet bule ini. Jangan lupa bisa pakai subtitle bahasa Indonesia buat kalian yang ga ngerti bahasa Jawa atau bahasa Inggris. Caranya gampang, masuk ke menu Settings di bagian atas pojok kanan, pilih opsi Captions…

ANAK KECIL TELPONAN MINTA DISUAPIN PACAR!! – PRANK INDONESIA!!

ANAK KECIL TELPONAN MINTA DISUAPIN PACAR!! – PRANK INDONESIA!!

Hi guys, terima kasih buat kalian yang sudah menonton video ini, semoga kalian terhibur dan suka dengan videonyaa.. Jangan lupa like, comment dan juga SUBSCRIBE jika kalian ingin menonton video yang lebih seru selanjutnyaa.. Tetap support aku terus yaa.. PLEASE SHARE THIS VIDEO!!! Instagram : http://instagram.com/samchrist05 Follow my friends Instagram account: Joshua Christ : https://www.instagram.com/joshuachrist2011/…

PRANK BULE NGOMONG JOWO DI BOROBUDUR!

PRANK BULE NGOMONG JOWO DI BOROBUDUR!

LONDOKAMPUNG keliling Candi Borobudur di Magelang, Jawa Tengah bikin orang-orang bingung pakai Bahasa Inggris dan Bahasa Jawa. Saksikan vlog terbaru Londokampung sama keluarganya! Jangan lupa bisa pakai subtitle bahasa Indonesia buat kalian ya ga ngerti bahasa Jawa atau bahasa Inggris. Caranya gampang, masuk ke menu Settings di bagian atas pojok kanan, pilih opsi Captions dan…

PRANK PAKAI BAHASA INGGRIS DI WARUNG KOPI 3!!!

PRANK PAKAI BAHASA INGGRIS DI WARUNG KOPI 3!!!

Bagaimana reaksi orang ketika melihat orang bule berbahasa Inggris pesan ‘Fried Fermented Soybean Cak’ (Tempe Mendoan) dan makanan2 lain di Warung Kopi? Lihat videonya dan simak sendiri reaksi lucunya! Jangan lupa bantu SHARE supaya nanti aku bikin lagi video2 seperti ini yang baru! Habis itu, tolong LIKE + SUBSCRIBE di YOUTUBEku kalau ingin mendukung karyaku!…

PRANK BULE NGOMONG JOWO DI NGAPAKLAND!

PRANK BULE NGOMONG JOWO DI NGAPAKLAND!

LONDOKAMPUNG pergi ke Cilacap, Jawa Tengah untuk ngeprank orang-orang Ngapak pakai Bahasa Inggris. Setelah kebingungan semua, diajak berbahasa Jawa. Saksikan serunya prank ini! Jangan lupa bisa pakai subtitle bahasa Indonesia buat kalian ya ga ngerti bahasa Jawa atau bahasa Inggris. Caranya gampang, masuk ke menu Settings di bagian atas pojok kanan, pilih opsi Captions dan…

PRANK BULE NGERJAIN BULE DI AUSTRALIA!

PRANK BULE NGERJAIN BULE DI AUSTRALIA!

Londokampung (bule jawa) ngeprank bule asli di Perth, Australia pakai bahasa Jawa. Kira2 gimana reaksi bule dengar bule pakai bahasa Jawa? Ayo lihat videonya dan simak wajah bingung para bule mendengar bahasa Jawa Cak Dave. PRANK BULE NGERJAIN BULE DI BALI: https://www.youtube.com/watch?v=vgoab2gMPZk

PRANK BULE NGOMONG JOWO DI TRENGGALEK!!

PRANK BULE NGOMONG JOWO DI TRENGGALEK!!

LONDOKAMPUNG keliling Alun-Alun di Trenggalek, Jawa Timur untuk ngeprank orang-orang pakai Bahasa Inggris. Setelah kebingungan, diajak berbahasa Jawa. Terima kasih kepada Gus Ipin, Wakil Bupati Trenggalek, telah mengundang saya main ke rumahnya dan ikut prank bareng! Let’s do it again sometime. Jangan lupa bisa pakai subtitle bahasa Indonesia buat kalian ya ga ngerti bahasa Jawa…

PRANK PAKAI BAHASA INGGRIS DI WARUNG KOPI 2!!!

PRANK PAKAI BAHASA INGGRIS DI WARUNG KOPI 2!!!

Bagaimana reaksi orang ketika melihat orang bule berbahasa Inggris pesan ‘Bright Rice’ (Nasi Padang), ‘Black Soup’ (Rawon) dan makanan lain di Warung Kopi? Lihat videonya dan simak sendiri reaksi lucunya! Jangan lupa bantu SHARE supaya nanti aku bikin lagi video2 seperti ini yang baru! Habis itu, tolong LIKE + SUBSCRIBE di YOUTUBEku kalau ingin mendukung…